Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

3 Jenis Susu yang Bisa Membuat Anda Hebat Di Ranjang

doktersehat seks biar kurus

DokterSehat.Com– Bagi pasangan suami istri, hubungan seksual merupakan suatu kebutuhan yang harus terpenuhi. Pasalnya, dengan melakukan hubungan seksual, pernikahan mereka akan tetap harmonis.

Selain untuk mendapatkan keturunan, hubungan seksual dilakukan untuk menyalurkan hasrat dari kedua pasangan. Oleh sebab itu, diperlukan stamina yang kuat agar bisa saling mencapai kenikmatan yang maksimal.

Akan tetapi, tidak sedikit dari pasangan suami istri yang mengalami masalah seksual, salah satunya adalah menurunnya gairah saat berada di atas ranjang. Hal ini disebabkan oleh banyak hal, misalnya seperti usia yang sudah tidak muda lagi, stres akibat banyak pekerjaan, gaya hidup, mudah lelah, dan masih banyak faktor lainnya. Masalah tersebut harus segera diatasi karena dapat mempengaruhi keharmonisan rumah tangga.

Jika Anda dan pasangan mengalami masalah tersebut, Anda tidak perlu khawatir. Sebab, ada cara sederhana yang bisa membantu Anda membangkitkan gairah seks di atas ranjang, yakni dengan minum susu. Akan tetapi, susu ini bukanlah sejenis susu yang Anda minum setiap hari. Penasaran? Berikut adalah 3 jenis susu yang bisa membuat Anda dan pasangan hebat di ranjang, diantaranya:

1. Susu Unta

Susu yang masih belum populer di kalangan masyarakat Indonesia ini sudah terkenal dengan segudang manfaatnya. Mulai dari ampuh membantu menurunkan berat badan karena mengandung kalori lebih rendah daripada susu sapi, hingga bermanfaat untuk kesehatan, serta mampu menyembuhkan penyakit. Selain itu, susu unta juga bisa membantu Anda membangkitkan gairah di atas ranjang. Para ahli mengatakan bahwa dengan mengonsumsi susu unta secara rutin, maka dapat mengatasi berbagai masalah seksual seperti menurunnya libido serta impotensi.

2. Susu Kuda Liar

Berbeda dengan susu unta yang masih belum populer di kalangan masyarakat Indonesia, susu kuda liar justru telah dikenal sejak dulu dan diyakini mampu membangkikatkan gairah seksual. Salah satu susu kuda liar yang terkenal adalah berasal dari Sumbawa Nusa Tenggara Barat. Meskipun para ahli belum menemukan fakta yang akurat mengenai manfaat susu kuda liar untuk kesehatan, namun kandungan vitamin di dalamnya lebih komplit dibanding susu sapi dan susu kambing.

3. Susu Kambing Etawa

Jenis susu terakhir yang bisa membantu membangkitkan gairah seksual adalah susu kambing etawa. Beberapa ahli berpendapat bahwa dengan mengonsumsi susu kambing etawa, maka gairah seksual di ranjang akan meningkat tanpa ada efek samping. Jadi tidak ada salahnya jika Anda mau mencobanya.